Kamis, 19 Februari 2015

Filled Under:

alat komunikasi ht

Share






Kami alnindo electronics menjual berbagai macam alat komunikasi ht dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Beragam products unggulan dari handy talk (HT) , RIG dan gps dari branding terkenal di seluruh dunia. kami alnindo electronics sangat berpengalaman di bidang alat komunikasi dan sudah banyak pelanggan merasakan puas dengan layanan kami. Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.






Peralatan alat komunikasi ht sangat di perlukan dalam mengerjakan berbagai macam pekerjaan yg berhubungan dengan komunikasi jarak dekat sehingga pekerjaan atau komunikasi dapat segera diselesaikan tepat waktu dan menghebat biaya. kami sangat paham akan kemajuan di era modern sekarang ini di mana-mana serba teknologi untuk itu kami hadir menjawab semua nya dengan menyediakan products-products atau jual ht dan gps dari berbagai merk terkenal.

Alat komunikasi ht dan yang lainnya sangat bermanfaat sekali bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi bangunan yang berskala besar di maan antar pekerja dapat saling berkomunikasi dalam mendukung kinerja masing-masing.



    Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di :
  
Telp : (021) 5694 2888, 5696 8845
Telp : (021) 5696 8763 HP : 081586838888
Klik disini By : Alnindo Group
Email : alnindo@yahoo.com atau alnindomarketing@yahoo.com
website : www.alnindo.com 

0 komentar:

Posting Komentar